14 January 2011

Kendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan Cara Hacking

Apakah anda pernah membayangkan ketika mengalami hal-hal aneh pada waktu bermain komputer seperti misal mouse bergerak sendiri,CD room terbuka dan menutup sendiri apalagi tiba-tiba program notepad anda terbuka dan bertuliskan hati-hati, mungkin bagi orang yang GAPTEK berpikir untuk kabur hehehe. Tapi sebenarnya tahukan apa yang sedang terjadi, System Remote , itulah yang terjadi pada komputer anda, Artinya komputer anda tengah dijalankan oleh seseorang dari jarak jauh yang dalam hal ini pengertian orang itu adalah hacker.Jadi yang harus anda lakukan kalau terjadi pada komputer anda maka anda harus memutuskan hal yang menghubungkan komputer anda dengan internet…
System remote biasanya dilakukan oleh hacker untuk mengontrol komputer korbannya dari jarak jauh sehingga si hacker mempunyai kekuasaan penuh terhadap computer korbannya.si hacker bisa saja melakukan copy dan paste file buka tutup CD room dan bahkan bisa menggerakkan mouse komputer korbannya.Mungkin tehnik seperti ini sudah banyak dilakukan didunia maya dan tulisan seperti ini juga mungkin sudah banyak yang membahas system remote tapi yang disuguhkan penulis mungkin sedikit berbeda dengan remote system pada umumnya.
Tehnik Remote System bisa anda lakkukan dengan banyak cara contoh paling mudah yaitu dengan menggunakan Program seperti AWRC ataupun yang terumit dengan menginjeksikan sebuah file yang sering disebut Trojan kedalam komputer korban, tehnik semacam ini terbilang gampang karena banyak sekkali program yang menawarkkan pembuatan Trojan dengan mudah. Dalam hal ini kita akan belajar membuat trojan dan mengendalikan komputer korban dengan menggunakan software OptixPro, program ini sangat populer dan anda bisa mendownload di www.evileyesoftware.com atau disini.OptixPro terdiri dari dua bagian yaitu Client.exe untuk digunakan si hacker dan Builder.exe untuk membuat sebuah file trojan server yang nantinya akan diinjeksikan atau disusupan kedalam komputer korban.
Kita akan mencoba membuat sebuah Trojan,
1. Pertama yang harus anda siapkan adalah sebuah komputer atau laptop yang terhubung dengan internet, kedua anda exstrak program Optixpro yang anda bisa download disini.
2. Anda buka folder builder.exe untuk menginstal builder Optix Pro, bagian awalnya anda akan diminta untuk mengisi dengan beberapa huruf dan anda harus mengisi sesuai dengan tulisan merah yang terdapat di legal Notice.

masukkan huruf tadi dan klik OK
3.Klik choose language untuk memilih bahasa dan pastikan anda memilih bahasa english karena memang untuk bahasa indoneseia belum tersedia selanjutnya akan muncul OptixPro dan klik pada tab main setting atur setingan trojan sesuai keinginan anda

4.klik pada server icon untuk menyamarkan dan menyembunyikan server trojan dalam bentuk file yang anda inginkan lihat seperti gambar

Pilihlah dengan seksama dan penuh pertimbangan icon mana yang akan anda jadikan untuk server anda
5. Atur juga startup installationnya

dan pilih Firewall dan antivirus killing setup

Jika sudah anda klik build/Create Server, beri nama dan pilih lokasi penyiimpanan file server anda

Sekarang file server trojan anda sudah jadi dan anda kklik ok ALL DONE

Coba anda lihat file server trojan anda bernama blacksasak.exe namun berbentuk icon excel untuk menipu korban kita , dan sekarang kita tinggal memasukkan atau menyusupkan file trojan tersebut kedalam komputer korban,entah anda bisa menggirimkan lewat via email atau lewat lewat flasdizk atau lainnya terserah yang penting file server tersebut harus bisa jalan dikomputer korban,dan biasanya trojan akan terdeteksi oleh antivirus apalagi oleh antivirus sekelas Northon atau yang lainnya(selepas dari komputer dengan antivirus tadi), kita lanjutkan ya…..
Dan jika sudah sekarang anda buka folder OptixPro Client program inilah yang sangat penting yang akann bisa menjalankan file server trojan tersebut yang telah kita susupkan atau kita injectikan kepada komputer korban.
Untuk menjalankan OptixPro Client klik Client kemudian anda lanjutkan tahap2 seperti tampilan awal OptixPro builder, kalo anda berhasil maka akan terlihat OPTIXPRO Client dan kini saatnya anda menghubungkan kekomputer korban melalui server tadi dan anda tinggal mmemasukkan IP korban dan klik Connect ,,,,,,,,,,

Begitulah maka annda dengan sangat leluasa bisa menguasai computer korban selamat mencoba dan semoga bermanfaat

3 komentar:

blacksasak said...

Thanks for shared my post..tukeran link yuk bang

UNA said...

Waa.. cool! blogwalking nii ^^

Yshdyxyy said...

cara dapetin ip orangx gmna..??

Post a Comment