12 April 2012

Pelajar Ikuti "Try Out" di Gedung Bioskop

SERPONG, KOMPAS.com - Untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir nasional pada bulan ini, ratusan pelajar SMA mengikuti ujian uji coba atau try out di dalam gedung bioskop Blitz Megaplex, Teras Kota BSD, Minggu (8/4/2012).
Acara ini diselenggarakan oleh Indosat yang bertajuk "Try Out dan Nonton Bareng Anti Galau Indosat". Sebanyak 191 siswa dari 30 sekolah baik di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan mengikuti acara tersebut.
"Ingin membuat siswa kelas 3 yang akan ujian tidak terlalu stres, jadi kita bikin try out-nya di bioskop. Ada unsur entertaiment buat mereka," Alogo Diapari Lubis selaku Head of Area Tangerang Indosat.
Uji coba yang dimulai pukul 10.00 pagi itu dilanjutkan dengan acara games seru, lalu nonton bareng film "Wrath of the Titans". Peserta try out yang mendapat nilai tertinggi juga mendapat hadiah menarik dari Indosat.
"Kita berharap mereka pas ujian nanti akan optimal. Semoga nanti akan kuliah tetap pakai Indosat, khususnya IM3. Mereka juga akan jadi duta IM3," kata Alogo.

Sumber : http://serpong.kompas.com/berita/detail/1587/Pelajar.Ikuti.Try.Out.di.Gedung.Bioskop

0 komentar:

Post a Comment