25 February 2011

Edarkan Narkoba, Pelajar SMP Dibekuk Polisi

suarasurabaya.net| Petugas Satuan Reskoba Polres Kediri Kota Rabu (16/02) siang menangkap HN, pelajar salah satu SMP swasta di Kabupaten Kediri. Pelajar asal Desa Bagol Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri itu terbukti sebagai pengedar narkoba.

Petugas menangkap HN di depan SD Negeri Kelurahan Dermo Kecamatan Mojoroto saat bertransaksi dengan seorang pembeli. Dari tangan HN, polisi mengamankan 16 butir pil jenis dobel L. Pil terlarang itu tersimpan di saku celana pelaku.

AKP SURONO Kasubbag Humas Polres Kediri Kota mengatakan, dalam pemeriksaan di hadapan petugas, HN mengedarkan pil haram tersebut sebatas pada teman sesama pelajar di Kota dan Kabupaten Kediri. Ia nekat menjual narkoba untuk jajan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. ”Dalam pemeriksaan ia hanya mengaku jual narkoba untuk nraktir teman temannya,” terang SURONO.

Kepada petugas, HN mengaku menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Sementara itu, polisi masih mengembangkan kasus peredaran narkoba tersebut guna meringkus bandarnya.(nal/ipg)

0 komentar:

Post a Comment